Selasa, 08 Februari 2011

VALENTINE on CDBS : a Moment In Love with Sour Sally


Paramuda Dewata,

CDBS A Moment in Love with Sour Sally,

Menyambut Valentine, CDBS menggelar aksi acara khusus buat paramuda yang berpasangan. Kirim biodata kamu dan pasangan kamu (nama, no tlp/hp, email,tempt tgl lahir, hobby, tanggal jadian kamu,dsb) via inbox FB CDBS (cdbsfmbali@yahoo.com), or cdbsradiobali@yahoo.com atau Direct Message via Twitter dengan follow @cdbsfmbali atau comment dibawah via blogspot paling lambat Sabtu, 12 Februari 2011. Pasangan yg terpilih di babak awal, akan di interview On Air di Markas siar pada hari Minggu, 13 Februari 2011.

Rewards untuk 10 Pasangan yg lulus seleksi:
1. Menjadi Tamu VIP di event CDBS A moment in love with sour sally
2. Free foto paling romantis dari booth Moment To Go
3. Jadi orang pertama mencicipi New Flavour Sour Sally.
4. Dan untuk The Most Romantic Couple, akan mendapatkan  Voucher Sour Sally, dan Special Combo New Flavour Sour Sally serta merchandise spesial dari CDBS Radio Action pada Hari Valentine nanti.

CDBS A Moment in Love with Sour Sally, digelar Hari Senin, Tanggal 14 Februari 2011, jam 3-6pm. Di Food Area Mal Bali Galeria.

Ga ketinggalan juga bakal digelar games seru yang tentunya akan memberikan hadiah buat kamu-kamu orang yang datang ke acara ini.

Dan selama tgl 14-15 Februari 2011, bagi pasangan-pasangan yang bertransaksi khusus di sour sally berkesempatan untuk mendapatkan FREE foto n frame Moment To Go.

CDBS A Moment in Love with Sour Sally, presented by CDBS Production, Sour Sally, n Moment To Go.
This event is supported by Mal Bali Galeria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar