Senin, 14 Februari 2011

REVIEW : NEW ENTRY CDBS TOP ACTION (12 - 18 FEB 2011)

Pekan ini ada 4 pendatang baru keren yang siap bersaing untuk memperebutkan number one di CDBS TOP ACTION, siapakah mereka? konsen singlenya.. setelah itu baru kamu komentar untuk menentukan siapa yang layak untuk tetap bertahan!

The Black Eyed Peas - Just Can't Get Enough ( alb. The Beginning/ Interscope )
Single kedua dari kocek album baru The Beginning, yaitu Just Can't Get Enough sudah bisa kamu konsen. Single kedua sepertinyapun akan cukup bikin kamu terkesima, meskipun diawal tidak terlalu ngebeat, tapi yang jelas, disini vokal mereka tetap maksimal, terutama pada bagian Fergie memperdengarkan suara sexynya di bagian chorus. Dan kejutannya adalah, diakhir lagu, Will I Am memberikan beat hard electro yang bikin single ini single ini semakin asik buat dikonsen.

Panic! at The Disco - The Ballad of Monalisa
Tahun ini Panic! At The Disco akan kembali dengan album ketiganya yang berjudul ‘Vices & Virtues’ yang bakal release tgl 29 Maret, dan ini juga pertama kalinya PATD merelease album dengan hanya 2 personel saja, yaitu Brendon Urie (Singer) dan Spencer Smith (Drummer). Single pertamanya diberi judul ‘The Ballad of Mona Lisa’ ini mempunyai sound yang lebih nge-rock dari single-single PATD sebelumnya dan akan direlease pada tanggal 1 February tetapi kita sudah bisa mendengarkan single ini secara utuh sejak 25 Januari lalu di channel Youtube Fueled By Rame 

Travis Barker feat. The Game & Rick Ross - Can a Drummer Get Some
Siapa bilang drummer ga bisa bikin album? buktinya drummer Blink 182,Travis Barker, bisa bikin album, Travis akan merilis debut solo albumnya. Album yang dikasih bandroll 'Give the Drummer Some' itu dirilis di bulan Februari ini Rencananya album tersebut akan beredar di pasaran tepatnya 22 Februari. Travis sangat senang menyambut album perdananya tersebut. "Art shows/ Listening party's month of Feb. #GIVETHEDRUMMERSOME," tulis Travis dalam akun Twitter-nya. Single pertama Travis rencananya akan dirilis bulan ini. Dalam album tersebut, sang drummer berkolaborasi dengan banyak musisi terutama vokalis. Seperti vokalis Slipknot Corey Taylor, rapper B.O.B, Slash, gitaris Rage Against the Machine Tom Morello, Snoop Dogg, Lil Wayne juga vokalis Linkin Park Chester Bennington. Album tersebut diproduseri ia sendiri dibantu The Neptunes, DJ Khalil dan Barker. Meski sudah punya album sendiri, Travis masih mencari cara agar bisa tur keliling dunia. Hingga kini Travis masih menghindari naik pesawat udara pasca mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya di 2008. Tapi yang jelas single pertama berbandroll Can a Drummer Get Some bakal menjadi single yang hype banget dengan irama upbeat yang banyak disuka oleh paramuda. Have a good listen!


 Dr. DRE feat. Eminem & Skylar Grey - I Need a Doctor ( alb. DETOX )
Lagu apa yang jadi #1 di iTunes sekarang? “I Need A Doctor” adalah jawabannya! Kolaborasi antara Dr.Dre, Eminem dan Skylar Grey ini merupakan single ke-2 dari album ke-3 sekaligus album terakhir dari Dr.Dre yang jadwalnya terus mundur dari tahun 2004 hingga 1 april 2011. Siapa Skylar Grey? Dia tak lain adalah Holly Brook yang pernah kita dengar di single “Where’d You Go” bareng Fort Minor. Lalu, Alex Da Kid, produser asal Inggris yang sering kerjasama dengan Rihanna, Eminem, Nicki Minaj didapuk menjadi produser single keren ini! Eminem cukup mendominasi, dengan vocal manis Skylar yang menyanyikan chorus disepanjang lagu ini, nge-rap Dr.Dre sendiri agak minim. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar