Kamis, 24 Februari 2011

REVIEW : NEW ENTRY CDBS TOP ACTION (19-25 FEBUARI 2011)

5 pendatang baru muncul untuk CDBS Top Action pekan ini... Penasaran siapa saja? Yuk coba kamu konsen singlenya!

Cake - Long Time ( alb. Showroom of Compassion )

Setelah merilis single pertama berbandroll Sick of You, kali ini Cake sepertinya kembali memanjakan para fansnya dengan langsung merilis singe ke 2 di awal tahun 2011, yaitu Long Time. Album Showroom of Compassion adalah studio album ke 6 mereka yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, tepatnya di tangal 11 Januari 2011. Dan pekan pertama setelah perilisannya album ini langsung masuk ke dalam persaingan Billboar 200. So bukan ga mungkin kalo Cake bakal eksis kembali di persaingan chart2 dunia, melihat Cake kembali dengan style khasnya di kocek album terbarunya.


 Elliot Yamin - 3 Words (alb. Gather Round)

Third Place American Idol season 5, Elliot Yamin menambah daftar artis Amerika yang merelease albumnya ‘hanya’ di Jepang. Album ke-3nya “Gather Round” ini sudah direlease tanggal 2 Feb lalu melalui label Avex Trax, dan Elliot sendiri juga pergi ke Jepang untuk melakukan promo albumnya ini. Single pertamanya adalah ‘3 Words’, sebuah single Pop R&B uptempo yang tentu saja dengan vocal khasnya.


The Sounds - Better Off Dead


The Sounds merupakan band New Wave asal Swedia yang terbentuk sejak tahun 1999. Vocalis mereka adalah Maja Ivarsson, yang sebelumnya pernah tampil bareng Cobra Starship di single “Snakes on a Plane (Bring It)”. Di tahun ini, mereka bakal merelease album ke-4 nya “Something To Die For” dengan single pertamanya ‘Better Off Dead’. Single ini sebenarnya cukup seru untuk disimak, dinamika yang dihadirkan, dan juga bagian electro yang dimainkan dibagian tengah lagu, seperti mendengarkan beberapa part lagu yang dijadikan satu, kelemahannya hanya satu, durasinya yang lama hampir 5 menit.

The Vaccines - Post Break Up Sex

Band Alternative Rock asal London, UK ini bakal merelease debut album mereka “What Did You Expect From The Vaccines?” tanggal 21 Maret mendatang. Album dari band yang meraih BBC’s Sound of 2011 Poll di urutan 3 ini juga bakal direlease di Indonesia. Single pertamanya yaitu ‘Post Break-Up Sex’ yang sudah direlease di UK tanggal 23 Januari lalu dan berhasil masuk di peringkat #32

Yasmin - On My Own

Cewek berusia 21 tahun yang merupakan seorang DJ (Disc Jockey) asal Mencester, United Kingdom dan memulai karirnya sejak October 2010 lalu. Ini adalah debut single nya, tapi sebelumnya ternyata Yasmin sempat berkolaborasi bersama rapper Dev di single berbandroll Runaway, dan singlenya sempat ada di posisi 15 persaingan UK single chart. Debut singlenya sudah rilis beberapa waktu yang lalu tepat di tanggal 30 Januari 2011. Sukses untuk Yasmin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar