Selasa, 15 Februari 2011

EVENT : CDBS a MOMENT in LOVE with SOUR SALLY

Tiba saatnya di acara perayaan Valentine yang dipersembahkan oleh CDBS yang bekerja sama dengan Sour Sally & Moments To Go di Mal Bali Galeria, Senin,14 Febuari 2011.

Tentu saja yang bisa menikmati acara ini bukan hanya mereka yang menjadi pasangan yang diundang oleh CDBS, tapi semua pengunjung Mal Bali Galeria. Acara yang di gelar dari jam 3 sampai jam 6 sore ini dipandu oleh Duo RaSa yang saat itu mengekspresikan momen Valentine dengan sesuatu yang beda. Biasanya Valentine identik dengan warna-warna manis berbau pink, mereka tampil dengan kostum belang-belang. What? apa maksudnya ya? Jadi.. katanya mereka sama seperti icon sour sally yang menggunakan kostum belang-belang, sekaligus wujud nyata mereka yang memang kalo dilihat dari segi kulit mereka juga belang kok :p pisss...!

Yang spesial yang ditawarkan oleh Sour Sally adalah,pada hari Valentine sampai dengan esoknya di tanggal 15 Febuari 2011, semua yang berbelanja Dine In di Sour Sally minimal Rp. 50.000,- berhak mendapatkan paket foto romantis + frame di booth Moments To Go. Asyiknya dalah, di booth Moments To Go, mereka menyediakan pernak-pernik wardrobe yang bisa kamu pakai sebagai aksesoris kamu saat berfoto bersama pasangan atau teman-teman kamu. Bikin suasana tambah romantis pastinya!

Nah kembali ke acara yang digelar yaitu CDBS a Moment in Love with Sour Sally. On the spot kami menemukan banyak sekali pasangan-pasangan yang sedang berdatangan ke Mal Bali Galeria. Dan siang itu Duo RaSa langsung menggelar games seru sambil ngerjain pasangan-pasangan yang datang, tentunya juga untuk mengungkapkan cinta mereka secara langung di depan banyak orang. Uniknya ada 2 pasangan yang mengikuti acara ini, dan bukan berasal dari Bali, pasangan yang pertama berasal dari Kalimantan, dan kebetulan mereka berlibur ke Bali, untuk merayakan Valentine bersama. Dan Duo Rasa memaksa mereka untuk mengungkapkan perasaan cintanya didepan pengunjung MBG. Ternyata mereka cukup excited dan sangat senang, berkat acara ini, moment Valentine mereka jadi sangat berkesan. Pasangan yang kedua adalah bule asal Australia. Mereka sudah menikah selama 4 tahun. Dan hari ini adalah hari terakhir mereka berada di Bali untuk celebrate Valentine.Menggunakan baju berwarna sama, yaitu blue valentine, mereka cukup excited menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MC. 

Selain itu pasangan lainnya adalah, Vita dan Letod, yang dikerjain habis-habisan. Tipe pacaran cuek, yang akhirnya harus romantis setahun sekali untuk mendapatkan spesial treatment di acara ini. Apa saja sih spesial treatmentnya? Jadi, pasangan-pasangan ini berhak mendapatkan kesempatan pertama untuk mencicipi New Flavour Sour Sally dan Foto Romantis di booth Moments To Go, serta bingkisan spesial dari CDBS Radio Action.

Diakhir acara, MC mengumumkan siapakah yang berhak menyandang gelar menjadi The Most Romantic Couple. Tanpa disangka, jatuh kepada pasangan Amy & Agung. Eits.. tapi untuk mendapatkan hadiahnya mereka juga harus menunjukkan keromantisannya didepan umum, yaitu adalah menyantap Sour Sally berdua, dengan penuh cinta. Hihihi.. perasaan malu pasti bergejolak, tapi mau ga mau harus dilakukan sebagai momen spesial di hari spesial. Akhirnya The Most Romantic Couple berhak mendapatkan Paket Combo New Flavour Sour Sally, Romantic Photos with Moments To Go, Goodie Bag dari CDBS Radio Action, dan Dinner Romantis di Hard Rock Cafe Bali.

Selamat ya.. dan terima kasih kepada semua paramuda yang juga sudah ikut serta diacara yang satu ini.

CDBS a Moment in Love with Sour Sally kerja bareng CDBS,Sour Sally dan Moments To Go,
didukung oleh :
Mal Bali Galeria, Yamaha, Retro Stufodi, Jasmine in Skin Treatment, Pandawa Marine Adventure, LEC, Tune Hotels,dan Hard Rock Cafe Bali.

Foto- Foto :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar