Jumat, 25 Februari 2011

ALL NEW HITS PLAYLIST ( 25 FEBUARI - 3 MARET 2011 )

Pekan ini banyak sekali single-single baru yang layak untuk jadi playlist kamu-kamu orang. Penasaran single-single apa saja yang punya kans untuk masuk kedalam persaingan chart CDBS? cek disini

Lenka (Alb.Two / Sony) – Everything At Once

Sudah tak sabar dengan album kedua dari Lenka yang berjudul “Two” ini? Tenang dulu, karena Lenka baru saja merelesae single keduanya ‘Everything At Once’ lewat iTunes tanggal 8 Feb lalu. Single satu ini terasa banget unsur Lenka nya, permainan kata-kata yang terungkap diliriknya, juga instrument piano yang jadi pembuka lagu ini bikin kita pasti suka mendengarnya berulang-ulang. Sayangnya hingga saat ini, album “Two” masih belum ada jadwal release pastinya. 

Hey Monday (EP.Candles/Columbia) – Candles

Band Punk asal West Palm Beach, Florida, Amerika ini tak lama lagi bakal berkunjung ke Jakarta untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia. Dan kali ini mereka baru saja merelease EP terbarunya secara digital saja, dengan judul “Candles” tanggal 8 Feb lalu. Single andalannya yang berjudul sama ini punya daya tarik khusus, terutama dengan tarikan vokalis ceweknya, Cassadee Pope bikin single Ballad Punk ini sepertinya bakal jadi sing-a-long di konsernya mendatang.

The Strokes (Alb.Angles/RCA) – Under Cover Of Darkness

Band yang terkenal berkat kepiawaiannya dalam memainkan musik garage rock/alternative rock ini kembali lagi dengan album keempatnya setelah vakum selama 2 tahun dan mengeluarkan album terakhirnya “First Impression of Earth” 5 tahun lalu. Band yang dikomandoi oleh Julian Casablancas, Nick Valensi, Albert Hammond, Jr., Nikolai Fraiture dan Fabrizio Moretti akhirnya mengeluarkan single terbaru mereka yang bisa didownload selama 48 jam setelah single tersebut rilis pada tanggal 9 Februari 2011. Lagu terbaru mereka akan sedikit mengingatkan kita akan nuansa “Last Night” dengan banyaknya tarikan gitar yang mantap dan juga kemampuan vokal Casablancas yang mumpuni

Duffy (Alb.Endlessly / A&M) – My Boy

Duffy memilih ‘My Boy’, track pembuka di album keduanya “Endlessly” ini untuk menjadi single keduanya yang bakal direlease tanggal 13 Maret mendatang. Disini, lagi-lagi Duffy masih menyuguhkan lagu bertempo cepat, ditambah pula suasana ‘LIVE’ yang membuat unik single ini. Dari segi musik, penambahan synth juga membikin single ini gak bakal luput dari pendengaran kuping kamu


Justin Bieber (Alb.Never Say Never: the Remixes / Island) – Born To Be Somebody

Akhirnya Diane Warren memenuhi keinginannya untuk menulis lagu buat Justin Bieber. Keahliannya dalam merangkai lagu untuk film memang sudah terbiasa, mulai dari Con Air, Armageddon, Legally Blonde 2, hingga yang paling anyar Burlesque. Tahun ini lagu ciptaannya ‘Born To Be Somebody’ yang masih fokus pada musik pop balada dinyanyikan idola remaja asal Kanada tersebut untuk film dokumenternya “Never Say Never” dan bakal masuk di album “Never Say Never: The Remixes” yang release pas hari Valentine di iTunes. Lagu ballad pop ini mengekspor vokal Justin yang semakin lama semakin terdengar jelas perubahan suaranya.

These Kids Wear Crowns (Alb.Jumpstart / Capitol) – Jumpstart

Kalo yang satu ini, band asal Kanada dengan 6 personil yang mengusung Power Pop! Mereka sebelumnya sudah sering tampil bareng dengan para Band lain asal Kanada seperti Hedley, Faber Drive, Forever The Sickest Kids. Kini mereka kembali untuk merelease album keduanya “Jumpstart” di bulan Maret ini. Single pertamanya yang berjudul sama ini merupakan single uptempo dengan sedikit bantuan auto tune dan juga nuansa electro dance yang pastinya bikin kamu bakal bergoyang!

Bruno Mars (Alb.Doo Woops & Hooligans / Atlantic) – The Lazy Song

Sudah bersiap-siap dengan konser Bruno Mars di Jakarta tanggal 5 April mendatang? Siap juga menghapal semua lagu-lagunya di album debutnya ini. Dan kini, nikmati single ke-3nya yaitu ‘The Lazy Song’. Keistimewaan single yang ditulisnya bareng K’Naan dan juga tim produksinya The Smeezingtons ini adalah nafas Reggae Music yang dihadirkannya. Dimana, single ini terasa beda banget dengan 2 single #1 nya yang sudah direlease yaitu ‘Just The Way You Are’ dan ‘Grenade’. Lalu, kira-kira single yang sudah direlease tanggal 15 Feb ini bakal jadi the next #1 gak yah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar