Selasa, 22 Februari 2011

LIVE REPORTASHOW : simPATI Zone Friday Movie Mania Bali


Shantie Lawder melaporkan langsung dari Galeria 21, Mal Bali Galeria, Jumat, 18 Febuari 2011, serunya acara simPATIzone Friday Movie Mania. Satu aksi acara baru khusus buat kamu paramuda, para pengguna Telkomsel yang memiliki poin, dan tentunya bisa ditukarkan dengan reward nonton gratis film pilihan kamu di Galeria 21. Bapak Eka,perwakilan Telkomsel Bali menjelaskan, kalau kamu punya poin telkomsel 100 poin, itu bisa kamu tukarkan langsung dengan 2 tiket nonton gratis di Galeria 21 dan voucher food & beverages. Asyik kan? Cukup tukarkan TelkomselPin dengan cara ketik simpatizone kirim ke 777.

Serunya ga hanya sebatas itu saja ang diberikan Telkomsel untuk para penggunanya. Setelah diajak nonton bareng gratis, kamu juga bisa mengikuti kompetisi seru lainnya.Diantaranya ada Photo Contest dan Blogging Competition. Pengen ikutan? Gampang aja caranya.
Untuk mengikuti Photo Contest, caranya adalah :
1. Klik "like" facebook fanpage simPATI di http://facebook.com/simPATI.Tsel
2. Upload foto unik dan seru kamu di acara simPATI Zone Friday Movie Mania dan harus ada logo simPATI Zone Friday Movie Mania di foto kamu ya.
3. Tag teman-teman kamu, dan ajak mereka untuk vote "like" di foto kamu.
4. 3 pemenang dengan foto paling unik dan mendapatkan "like" terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik.

Untuk mengikuti Blogging Competition, caranya adalah :
1. Follow twitter @nobarsimpati
2. Tulis serunya ikutan acara simPATI Zone Friday Movie Mania di blog kamu
3. Mention link blog kamu di @nobarsimpati
4. 3 blog dengan cerita dan komentar-komentar terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah utamanya adalah, Blackberry Torch 9800 Smartphone. Seru banget kan, makanya kamu jangan sampai kelewatan acara ini, dan selalu tunggu karena akan digelar setiap bulannya. So kumpulkan poinnya ya! Dan jangan lupa pantengin informasinya hanya di CDBS Radio Action!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar