Kamis, 17 Februari 2011

CDBS OFFICIAL RADIO PARTNER FOR PONDS SWAPPING PROMO - BALI


Yang seru untuk bulan ini di Bali adalah, Ponds Swapping Promo, spesial buat kamu-kamu orang pengguna setia produk Ponds. Pernah penasaran kenapa sih wajah icon-icon Ponds selalu tampak beda dan bersinar tentunya? Coba cek Andien paramuda, penyanyi muda berbakat yang satu itu punya wajah yang bersih bersinar. Ternyata rahasianya adalah Andien sudah moving on dari creampencerah wajah seharga jutaan rupiah ke Ponds Flawless White yang memang terbukti bisa menyamarkan noda hitam di wajah kamu, dan membuat wajah terlihat lebih cerah bersinar.

Jadi buat kamu yang masih nyari solusi gimana sih supaya wajah kamu bisa terlihat lebih cerah? Ponds Flawless White jawabannya.

Nah, yang spesial buat kamu adalah, kali ini Ponds punya spesial promo buat kamu yang membawa pelembab lama kamu yang harganya senilai minimal Rp. 15.000,- kamu bisa mendapatkan cas back senilai Rp. 30.000,- setiap pembelian Ponds Flawless White Day Cream 50gr. Tukarkan di tanggal 19,20 dan 26,27 Febuari (setiap akhir pekan), berlaku di Hardys Tabanan dan Gianyar.

Jangan sampai ketinggalan, hanya berlaku bulan ini saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar