Selasa, 15 Februari 2011

KISAH SEORANG PENDENGAR SETIA RADIO

CDBS Crew bersama mas Wakilan

Sudah bisa dipastikan, radio, tanpa pendengar tidak akan bisa sukses. Dan memang tidak bisa dipungkiri, bahwa radio adalah salah satu media hiburan yang cukup dibutuhkan oleh mayarakat. Tanpa harus memfokuskan diri untuk duduk manis sambil melihat gambar seperti pada televisi, kapanpun dan dimanapun siaran radio tetap bisa dinikmati.Hanya dengan mendengarkan radio,sudah banyak sekali informasi yang update yang bisa kita dapatkan. Mulai dari musik, informasi acara-acara seru, informasi berbau pendidikan, dan masih banyak lagi. Yang terpenting adalah, pawang koar yang mengisi diradiopun juga harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan pendengar-pendengarnya.

Sore itu, di hari Valentine, markas siar CDBS kedatangan tamu yang bisa kami bilang sangat spesial. Karena dia seorang pendengar setia radio.Terutama radio anak muda. Namanya Wakilan, berasal dari Semarang. Dia jauh-jauh datang ke Bali untuk mengunjungi beberapa radio yang sering ia dengarkan via streaming saat di Semarang. Tapi paramuda, Wakilan ini tidak seberuntung kita, dia cacat (buta) dan dengan perjuangan keras dari Semarang melakukan perjalanan menggunakan Bis, untuk bisa sampai ke Bali. Dan sampailah di CDBS Radio. Kami menyambutnya dengan hangat. Dia adalah sosok yang bisa dibilang membuat kami sadar, jika pendengar CDBS itu sangat Loyal. Yang membuat kami salut juga, Wakilan ini bukan hanya sekedar mendengar radio, tapi dia juga mencerna semua informasi-informasi yang disampaikan oleh para pawang koar dengan seksama. Pengetahuan musiknya sangat luas, dan meskipun dia tidak seberuntung kita tapi dia orang yang sangat update mengenai hal-hal happening yang ada. Wow.. sungguh luar biasa. 

Kami cuma bisa mengucapkat terima kasih bukan hanya kepada Wakilan tapi kepada semua paramuda, yang selalu setia untuk menjadi pendengar radio. Tanpa paramuda semua, mungkin nama radio kami tidak akan bisa sebesar ini. Tetaplah jadi pendengar yang bukan hanya sekedar mendengarkan saja untuk merequest lagu, tapi jadilah pendengar yang cerdas seperti Wakilan. He's our inspiration!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar