Minggu, 27 Februari 2011

REVIEW : PENDATANG BARU ZONA 21 INDONESIA (27 FEB - 5 MARET 2011)

Buat kamu yang selalu update sama single-singe baru dari gurun musik dalam negri, coba kamu cek 2 single baru yang masuk kedalam persaingan Zona 21 Indonesia untuk pekan ini, kira2 pantas ga sih mereka jadi adigita nantinya? silahkan klik play untuk konsen singlenya!

Blackout - Selalu Ada

Setelah ‘bermain-main’ dengan rock n’ roll dan blues dalam empat single sebelumnya, antara lain Goodbye, Letoy, Resiko Orang Cantik, dan Join Kopi, Blackout mencoba mempermanis album pertama mereka dengan merilis single berbandroll Selalu Ada. Mereka menghadirkan nuansa pop-rock dalam single tersebut. Single ini layak untuk dikonsen. Dari empat single sebelumnya, single Selalu Ada seakan menantang Blackout untuk menjelajahi masa keemasan rock-ballad di era 80-an. Aransemen manis dengan lirik yang mengiris membalut tembang ciptaan Azizi tersebut.
 
 Rocket Rockers - Reuni

Single baru yang pasti sudah kamu tunggu-tunggu. Dan serunya lagi mereka tengah mempersiapkan video klip untuk single ini.  Sesuai dengan judul lagunya, secara garis besar video klip akan menggambarkan pertemuan Rocket Rockers dengan sahabat-sahabat mereka. Kemungkinan besar akan muncul teman-teman band di video klip ini. Bahkan dikabarkan teman TK Ucay pun hadir sebagai talent. Sepertinya bakalan seru banget nih. Lagu Reuni ini sendiri adalah single pertama dari album keempat mereka Tone Of Friends .
Baru-baru ini juga, band yang digawangi oleh Ucay (vokal), Aska (gitar, vokal) Lope (gitar), Bisma (bass) dan Ozom (drum) ini akhirnya merilis teaser video klip tersebut yang direncanakan akan rilis dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar