Sabtu, 12 Februari 2011

ALL NEW HITS ( air date : 11 Febuari 2011 )

Setiap Jumat
Host : Shantie Lawder
Compiled by : Artha
Interval : 8 - 10pm
 
Pekan ini kamu bakal disuguhi embali single-single oke di ALL NEW HITS yang tentunya punya kans besar untuk masuk kedalam persaingan chart-chart di CDBS Radio Action.
Single-single siapa sajakah? Lets Check single yang ada di All New Hits untuk pekan ini.

Dr. Dre featuring Eminem & Skylar Grey (Alb.Detox / Interscope) – I Need A Doctor

Lagu apa yang jadi #1 di iTunes sekarang? “I Need A Doctor” adalah jawabannya! Kolaborasi antara Dr.Dre, Eminem dan Skylar Grey ini merupakan single ke-2 dari album ke-3 sekaligus album terakhir dari Dr.Dre yang jadwalnya terus mundur dari tahun 2004 hingga 1 april 2011. Siapa Skylar Grey? Dia tak lain adalah Holly Brook yang pernah kita dengar di single “Where’d You Go” bareng Fort Minor. Lalu, Alex Da Kid, produser asal Inggris yang sering kerjasama dengan Rihanna, Eminem, Nicki Minaj didapuk menjadi produser single keren ini! Eminem cukup mendominasi, dengan vocal manis Skylar yang menyanyikan chorus disepanjang lagu ini, nge-rap Dr.Dre sendiri agak minim. 
 
Panic! At The Disco (Alb.Vices & Virtues / Fueled By Ramen) – The Ballad of Mona Lisa

Tahun ini Panic! At The Disco akan kembali dengan album ketiganya yang berjudul ‘Vices & Virtues’ yang bakal release tgl 29 Maret, dan ini juga pertama kalinya PATD merelease album dengan hanya 2 personel saja, yaitu Brendon Urie (Singer) dan Spencer Smith (Drummer). Single pertamanya diberi judul ‘The Ballad of Mona Lisa’ ini mempunyai sound yang lebih nge-rock dari single-single PATD sebelumnya dan akan direlease pada tanggal 1 February tetapi kita sudah bisa mendengarkan single ini secara utuh sejak 25 Januari lalu di channel Youtube Fueled By Rame 
 
Ashlyne Huff (Alb.Let It Out / Liquid Digital Media) – White Flag

Dia adalah putri dari seorang produser asal Nashville, Dann Huff. Usianya emang terbilang tidak muda lagi, 25 tahun dan Ashlyne Huff jadi opening act pembuka tour Jordin Sparks “Battlefield Tour” bersama Days Difference. Ashlyne sendiri bakal merelease debut albumnya “Let It Out” dibawah label Liquid Digital Media. Single pertamanya yang sudah direlease iTunes ini adalah ‘White Flag’, sebuah single Dance Pop Upbeat. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar