Selasa, 01 Februari 2011

Hoka Hoka Bento Quiz

Ada yang seru di CDBS Radio Action!

Ikutan Hoka Hoka Bento Quiz! Bulan penuh cinta ini HokBen pun akan berbagi cinta untuk kamu-kamu orang. Ikutan kuisnya di jam Morning Show dan SuSu SaGu ( Suka Suka Sabtu Minggu ) dan dapatkan hadiahnya, hanya sampai tanggal 22 Febuari 2011.

Caranya gampang,kamu tinggal telepon on air ke 287865 pada saat kuisnya berlangsung, dan jawab pertanyaannya. Kalo kamu bisa jawab pertanyaannya, kamu akan langsung mendapatkan Voucher makan dari HokBen sebesar Rp. 100.000,-.
Tapi, bukan hanya itu saja, masih ada penawaran Top Up buat kamu orang yang sudah menang dan berhasil mendapatkan voucher HokBen Rp. 100.000,- kalo pada saat kamu mengambil hadiah ke markas siar CDBS dengan membawa struk belanja di HokBen nominal berapa saja, kamu akan mendapatkan tambahan uang tunai sebesar Rp. 100.000,-. Asyik kan!!!!

Eiits tapi ga hanya itu saja, puncaknya di tanggal 22 Febuari akan ada grand prize spesial untuk kamu orang yang berhasil merangkai semua keyword yang diberikan. Keywordnya adalah jawaban dari setiap kuis yang sudah digelar. Nah tugas kamu adalah merangkai semua keyword itu menjadi satu kalimat yang oke, jika kamu terpilih sebagai pemenangnya maka kamu berhak mendapatkan voucher makan dari HokBen sebesar Rp. 500.000,- dan uang tunai sebesar Rp. 500.000,-

Makanya jangan sampe lupa untuk ikutan kuisnya, jangan lupa passwordnya adalah 500505, TELEPON HOKBEN DELIVERY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar