Jumat, 04 Februari 2011

ALL NEW HITS ( air date : 4 Febuari 2011 )

Setiap Jumat
Host : Tia Tampi
Compiled by : Artha
Interval : 8 - 10pm

Hai Paramuda, pekan ini kamu harus cek single-single baru yang masuk kedalam All New Hits, which is single-single ini punya kans besar untuk masuk ke persaingan CDBS Top Action, Dance Music Chart, Rockin Monday ataupun Zona 21 Indonesia.


Two Door Cinema Club - What You Know
(alb. Tourist History)


Mereka merupakan band alternative rock asal Bangor dan Donaghadee, County Down, Nothern Ireland. Terbentuk tahun 2007, dengan personel adalah Sam Halliday, Alex Trimble, dan Kevin Baird. Mereka masuk kedalam French Record Label, Kitsune Music, dan tahun lalu tepat di tanggal 1 Maret 2010 mereka merelease debut album mereka Tourist History. Buat kamu yang pengen lihat langsung penampilan mereka, siap-siap saja karena tanggal 15 Febuari 2011 nanti mereka akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta dan didatangkan oleh promotor Ismaya Live. Untuk info lengkapnya bisa follow twitter @ismayalive atau check website mereka di www.ismayalive.com

Yellowcard - For You And Your Denial
(alb. When You're Through Thinking, Say Yes)


Band Pop Punk yang terbentuk di Jacksonville, Florida, USA tahun 1997 ini sudah hiatus cukup lama, yaitu 4 thn. Sekarang mereka kembali dengan album baru ke-7 mereka “When You’re Through Thinking, Say Yes” yang bakal direlease 21 maret melalui label indie, Hopeless. Single pertamanya adalah ‘For You, and Your Denial’ yang sudah direlease via iTunes tgl 18 Januari kemarin dengan Produser yang masih sama dengan album2 mereka, Neal Avron. Single ini benar-benar menjadi trademark mereka, Pop Punk dengan imbuhan instrumen Violin yang membuat Yellowcard terdengar unik dari band-band sejenisnya.


The Script - If You Ever Come Back
(alb. Science & Faith)


Ini adalah single ketiga yang direlease untuk album kedua mereka berbandroll Science & Faith. Singlenya sendiri berbandroll If You Come Back. If You Ever Come Back sepertinya memberikan nuansa yang berbeda dari single-single sebelumnya, karena ada tambahan imbuhan ala rap bersahut-sahutan pada bait maupun chorus. Menarik meski agak janggal, karena terkesan hiphop ala Irish tapi ehm agak dipaksakan dan malah terkesan cheesy. Sepertinya The Script memang ingin membuat album keduanya ini beda dari yang sebelumnya. But no matter of what, I loved it!


Mark Ballas - Life Happens
(alb. HurtLoveBox)


Sepintas, tampang Mark Ballas di cover albumnya agak mirip dengan Justin Timberlake, tapi jangan salah yang satu ini adalah profesional Ballroom Dancer yang sudah 2 kali meraih gelar Dancing With The Stars USA. Sebelumnya, Mark Ballas sudah merelease album bersama rekannya di DWTS, yang tergabung di Dallas Hough Band, yang sayangnya kurang begitu laku. Kali ini dia mencoba merelease debut solo albumnya, “HurtLoveBox” dengan single pertamanya ‘Life Happens’, sebuah single piano-driven Ballad yang mengeksplor vocal Mark habis-habisan! 

New Boyz feat. The Cataracs & Dev - Back Seat
(alb. Too Cool To Care)


Sepertinya kesuksesan produser The Cataracs tidak berhenti di single “Like A G6” dan “Bass Down Low” nah kali ini mereka kembali lagi bikin ulah untuk memproduksi sebuah single buat “New Boyz”. New Boyz adalah duo hip hop asal California yang terdiri atas Ben J & Legacy. Mereka sedang mempersiapkan menelurkan album keduanya yang berjudul “Too Cool To Care” yang akan dirilis pada musim semi tahun 2011 ini. Dan first single nya ‘Back Seat’ sudah bisa di streaming di official myspace dan facebook mereka. Well dengan produser serta kolaborasi dari The Cataracs & Dev, single club yang khas satu ini akan cepat hits tentunya. 


Colbie Caillat - I Do
(Single)


Yes! Para fans Colbie Caillat tidak perlu menunggu lama untuk menikmati suara merdu dari biduanita pelantun ‘Bubbly’ ini. Tahun ini dipastikan dia bakal merelease album ke-3 nya, yang hingga kini belum ada judul dan jadwal yang pasti. Ada beberapa situs yang bilang kalo album ini berjudul “Swing”, tapi kalo dilihat dari Official Websitenya, masih belum dikonfirmasi. Single pertama album ini adalah ‘I Do’, sebuah single uptempo Akustik Pop yang punya reff catchy banget! Gak perlu lama nunggu, karena single ini bakal direlease tanggal 7 Feb!
 
Rise Against - Help Is On The Way
(alb. EndGame)





Band Punk Rock Rise Against bakal merelease album ke-6 mereka “Endgame” tgl 15 Maret ini dengan produser Bill Stevenson. Album yang sudah digarap sejak bulan Sep 2010 ini punya single pertama yang cukup paten, judulnya ‘Help Is On The Way’, yang sudah direlease pertama kali di MySpace mereka tgl 17 Januari dan juga sudah diputar di KROQ-FM. Single ini cukup dinamis, dimana ada pergantian tempo dipertengahan lagu, diimbuhi dengan screamo khas vocalistnya, Tim McIlrath.

Jay Sean feat. Pitbull - Do It For You
(alb. Freeze Time)

Setelah sukses dengan single pertama yang di kasih bandroll Yalla Asia yang berkolaborasi dengan Karl Wolf yang memang notabene berdarah Asia, kali ini Jay Sean sepertinya akan segera merelease single barunya berbandroll Do It For You. Dan sepertinya di album baru berbandroll Freeze Time yang akan release tahun 2011 ini, Jay Sean benar-benar tidak main-main menggarap single-singlenya. Terbukti dengan beberapa musisi sohor di ajak untuk berkolaborasi di beberapa singlenya. Salah satunya adalah Pitbull yang berkolaborasi di single yang satu ini. Yang pasti di harapkan single-single yang ada dikocek album inipun bisa membawa Jay Sean ke puncak kesuksesan seperti singlenya terdahulu Down yang menjadi hits dimana mana.


Natasha Bedingfield - Bring Me Back
(Single)


2010 lalu Natasha muncul dengan kocek albumnya berbandroll Strip Me setelah sekian lama vakum mengeluarkan album baru. Bahkan sepertinya album berbandroll Strip Me itu tidak sesukses seperti album-album sebelumnya. Hanya ada beberapa single saja yang mungkin familiar di telinga kamu-kamu orang. Tapi itu tidak membuat Natasha patah semangat untuk mengeluarkan karya terbarunya. Awal tahun 2011 ini kamu sudah bisa konsen satu single terbarunya berbandroll Bring Me Back. Belum bisa dipastikan apakah ada album baru untuk tahun 2011 ini, tapi yang jelas buat kamu yang kangen banget sama adik kandung Daniel Bedingfield ini, Bring Me Back dipastikan bisa bikin kamu puas dengan karya terbaru Natasha.

Mya - Fabolous Life
(single)


Mya Marrie Harrison yang lebih dikenal dengan stage namenya adalah Mya, dia adalah american singer-songwriter, record producer & actress. Terjun ke industri musik dunia sejak tahun 1998. Dan pastinya sudah banyak karya2 yang dihasilkannya. Single fabolous life merupakan J-Pop Song yang direlease untuk studio album terbarunya di Jepang. Yang merupakan studio album keduanya. Single ini ditulis oleh Mya, Lil Eddie dan Deanna. Dan ternyata sejak perilisan single ini, single ini banyak mendapatkan review positif. Salah satunya adalah dari New York Post dan MTV . MTV menyebutkan kalau single ini adalah single yang mengajak kita flashback ke tahun 80an dan bernuansakan electropop yang danceable banget. Singlenya sendiri sudah direlease via digital download.


Pitbull feat. Akon - Mr. Right Now
(alb.Planet Pit)

Ini bukan kolaborasi pertama antara Pitbull dan Akon, karena mereka memang sering banget berkolaborasi disingle2 bernuansakan dance hip hop.  Dan sepertinya track yang satu ini juga sangat dijagokan untuk masuk kedalam airplay chart R&B dunia. Karena single ini juga masuk di album terbaru milik Pitbull yang akan reease tahun ini, bandrollnya adalah Planet Pit.


Black Eyed Peas - Just Can't Get Enough
(alb. The Beginning)


Tepat tanggal 21 Januari kemarin, B.E.P sudah mengumumkan single kedua dari album baru ke-6 mereka “The Beginning” yaitu ‘Just Can’t Get Enough’. Kalo sudah mulai bosen dengerin ‘The Time (Dirty Bit)’, sepertinya single ini sangat tepat buat didengerin sebagai single ke-2, selain dari deretan Produser yang sedikit beda dengan hadirnya Rodney Jenkins, dan Tommy Brown ditambah kolaborasi will.i.am, DJ Ammo. Diawal lagu kita sudah bisa mendengar alunan vocal Fergie, dan 1 menit menjelang ending kita disuguhi dengan electro mix khas album ini.

Frankie J - Missing You
(single)

Lama tidak kedengaran namanya, akhirnya di tahun 2011 ini Frankie J muncul kembali dengan single terbarunya brbandroll Missing You. Penyanyi yang sohor berkat singlenya berbandroll Obsession ini memang sedang merencanakan unuk merilis kocek album terbarunya. Kalau tidak salah tahun lalu Frankie J sempat muncul dengan single berbandroll Dizzy yang nuansa dancenya melekat abis. Buat kamu yang memang kangen sama Frankie J mesti konsen single yang satu ini.

Nick Carter - Special
(alb. I'm Taking Off)


Kangen sama jaman keemasan boyband Backstreet Boys? Mungkin kamu kangen sama salah satu personel mereka.. Yap! Nick Carter salah satu personel BSB yang paling banyak digilai wanita. Sejak tahun 2002, Nick memulai solo karirnya di gurun musik dunia. Dan sejak itu baru ada 3 album yang di release oleh Nick, bahkan rentang waktunya sangat jauh.Tapi yang jelas sepertinya tahun 2011 adalh tahun kebangkitan untuk Nick, yang sebelumnya memang sempat bermasalah dengan alkohol dan obat2an terlarang. Ditahun 2011 Nick merelease kocek album studionya berbandroll I'm Taking Off. Dan di album yang satu ini telah dipilih single Just One Kiss sebagai lead singlenya. Special kemungkinan bisa menjadi single kedua yang akan direlease oleh Nick setelah single pertamanya.


Glee Cast - Lucky
(alb.Season Two)


Glee adalah serial drama musikal komedi televisi Amerika yang mulai tayang sejak 19 Mei 2009 di stasiun televisi Fox. Sejak kemunculannya, Glee terus2an menjadi fenomena acara televisi US karena tema teen musical-nya yang benar2 fresh. Serial ini adalah hasil kreasi Ian Brenna, Brad Falchuk, dan Ryan Murphy. Berkisah seputar paduan suara di sebuah SMA yang bernama ‘New Directions!’. Since this is a musical drama comedy serial, lagu2 pastilah menjadi bagian terpenting dari Glee. Dan enggak salah, orang yang berada di balik lagu2 yang tampil dalam serial ini setiap episodenya adalah Ryan Murphy sendiri. Ryan menyatakan bahwa dia ingin menyeimbangkan lagu2 di dalam serialnya dengan lagu2 yang ngetop di chart! And it works! Glee Cast hampir setiap minggunya memasukkan lagu2 mereka dalam chart Billboard Hot 100 Singles, dan bahkan musik dari Glee juga sudah mencatat angka penjualan digital sebanyak 2 juta.

Keri Hilson feat.Nelly - Lose Control
(single)


Setelah kemarin Keri Hilson sudah muncul dengan singlenya berbandroll Pretty Girl Rock, kali ini buat kamu penggemar Keri Hilson akan dimanjakan kembali dengan single terarunya berbandroll Lose Control. Spesialnya di single ini Nelly yang memang sedang sibuk dengan promo album terbarunya Nelly 5.0 ikut mengisi suara (rap) disingle Lose Control ini. Penasaran bagaimana kolaborasi mereka? Konsen singlenya! 

Keyshia Cole - Take Me Away
(alb. Calling All Hearts)

Nama Keyshia Cole mulai sohor di gurun musik dunia berkat kolaborasinya bersama Diddy di single berbandroll Last Night. Setelah cukup lama menghilang, akhirnya Keyshia merelease kocek album terbaru berbandroll Calling All Hearts. Dan ternyata album yang satu ini pun cukup sukses. Terbukti dengan Keyshia berhasil menjadi salah satu nominasi untuk albumnya di gelaran yang paling ditunggu-tunggu oleh para music junkies yaitu the 53rd Grammy Awards 2011, yang akan di gelar di Los Angeles tepat tanggal 13 Febuari 2011. Cuma sepertinya saingan-saingannya agak berat. So kita lihat saja nanti apakah Keyshia bisa menggondol piala untuk dibawa pulang?

Adam Lambert - Sleepwalker
(alb. For Your Entertainmen)

Di kocek album yang satu ini sepertinya hampir semua singlenya menjadi hits dimana-mana. Sleepwalker adalah salah satu track terbaru milikLambert yang ditulis oleh Ryan Tedder (frontman OneRepublic). Sleepwalker punya sound yang cenderung kelam, tapi tetap masih enak buat dinikmati. Kalau kamu sudah jatuh cinta dengan single2 yang ada di album ini, segera beli albumnya karena didalam nya ada 18 track seru yang bisa kamu konsen dan juga nonton dvd dengn 12 video. Yang satu ini dikasih bandroll For Your Entertainment Tour Edition.

Guy Sebastian ft.Cinta Laura (Alb.Twenty Ten / Sony Music Indonesia) – Who’s That Girl

Kolaborasi artis International dengan artis Indonesia emang agak jarang terjadi, dan biasanya hal itu terjadi karena kerjasama dari pihak Recording Company (Label) yang sama. Seperti kali ini, Guy Sebastian menggandeng Cinta Laura untuk menggantikan bagian Eve yang sebelumnya sudah pernah kita bahas. Tidak ada yang beda dengan single ‘Who’s That Girl’ ini, hanya saja bagian lyricnya diganti ‘My name is Cinta, L-O-V-E’ dan guess what? ternyata Cinta Laura membawakan part ngeRapnya dengan bagus! Dan bagusnya lagi, album “Twenty Ten” ini bakal direlease oleh Sony dengan format 2CD!


source : creativedisc.com, wikipedia,google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar