Selasa, 15 Februari 2011

LIVE REPORTASHOW : NEXIAN XLALU CINTA with ANANG & ASHANTI

Ashanti - Ratna (Nexian) - Anang

Menyambut moment penuh cinta di bulan Februari, Nexian dan XL kembali berkolaborasi dengan hangat. Kali ini dua hape keren, Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box tersanding mesra dengan Brand Ambassador yang tidak kalah mesranya, Anang dengan Ashanty. Hape Nexian yang bundling dengan XL ini peluncurannya sendiri adalah pada Jumat, 11 Februari.

Setelah peluncurannya, Nexian melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia bersama pasangan duet terbaru Anang dan Ashanty yang sedang menjadi pembicaraan di gurun hiburan tanah air sekaligus meluncurkan single terbaru mereka yang berbandroll "Menentukan Hati". Dan Denpasar terpilih menjadi kota pertama untuk promo dari Handphone seru ini. Anang selama ini dikenal sebagai salah satu musisi bertangan dingin yang banyak menghasilkan sederet lagu hits dan menempati tangga teratas lagu-lagu di chart tanah air, sehingga Nexian pun mendedikasikan hape penuh aksen cinta ini bagi para penggemar tembang cinta karya Anang.

Konten yang ada di hape bundling Nexian Xlalu Cinta memang istimewa, cukup dengan menekan *123*2011# yang diberikan secara gratis bagi setiap pelanggan XL, otomatis beberapa konten cinta XL akan diterima oleh pelanggan.Tidak hanya itu, setiap pembelian hape Nexian juga sudah dilengkapi dengan gratis kartu baru dari XL yang punya kelebihan "Internetan sepuasnya hanya Rp. 5000 / hari", ini masih ditambah dengan fitur khusus mendapatkan pertama kalinya RBT hit single Anang dan Ashanty.

Dahsyatnya lagi bundling hape Nexian Xlalu Cinta juga punya paket khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan akses gratis seumur hidup fasilitas Facebook, Twitter, dan e-mail cukup dengan menekan angka 0 di hape. Ini masih ditambah lagi dengan fasilitas gratis Nexian Messenger selama 1 bulan. Menarik bukan?

Jangan lewatkan juga program "Nexian Xlalu Cinta" yang dimeriahkan dengan acara "nge-Date bareng Anang-Ashanty" bagi setiap pelanggan yang mengaktifkan konten cinta XL melalui hape Nexian, dimana akan terpilih 5 pasang pemenang untuk kontes seru ini.

Serunya selama di Bali mereka mendatangi beberapa toko handphone besar di Jl. Teuku Umar, diantaranya Celluler World, BTC dan Handphone Shop.Dan spesial untuk yang beli HP Nexian saat acara berlangsung, itu akan dilayani langsung oleh Anang dan Ashanti ditambah dengan bonus tanda cinta dari mereka.
Kalo kamu ga sempet datang ke acara ini ga usah khawatir, karena kamu juga udah bisa mendapatkan handphone Nexian ini di toko-too Hp terdekat.

Nexian W701 SPEED dan Nexian G509 Sound Box dengan sederet fitur andalannya dan aplikasinya yang menarik plus RBT single terbaru Anang dan Ashanty ditawarkan dengan harga yang murah, cukup dengan Rp 699.000 Nexian SPEED sudah dapat kamu miliki, sedangkan Nexian Sound Box dibanderol seharga Rp 499.000. Tertarik memilikinya? Tunggu apalagi, buru sekarang juga!

live report oleh : Shantie Lawder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar