Selasa, 01 Februari 2011

REVIEW: New Entry CDBS TOP ACTION (29 Jan-5 Feb 2011)

Hai paramuda, buat kamu yang music junkies banget.. ini nih kita kasih review single-single baru yang masuk ke cdbs top action untuk pekan ini:

 Jay Sean feat Karl Wolf & Radhika Vekaria - Yalla Asia (Single/Zoul Project)
(klik play untuk konsen singlenya)


Penyanyi keturunan India yang sekarang ngetop di Inggris, Jay Sean dan juga Karl Wolf, penyanyi keturunan Lebanon yang sekarang tinggal di Kanada ternyata tak melupakan asal usul mereka. Bertiga bersama Radhika Vekaria mereka membawakan sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk menyambut AFC Asian Cup 2011 yang diadakan di Qatar tgl 7-29 Januari ini. Pemenang AFC yang sudah diadakan ke-15 kali ini, nantinya bakal ikut main di FIFA Concederations Cup di Brazil thn 2013. ‘Yalla Asia’ sendiri yang berarti ‘Come On, Asia’ ini merupakan lagu R&B dengan segenap instrumen dari Asia yang bikin lagu ini kaya warna!

Jennifer Lopez feat. Pitbull - On The Floor (alb. Love? / label : DefJam)
(silahkan klik play untuk konsen singlenya)

Sudah lebih dari satu tahun album ke-7 “Love?” dari J-Lo ini mengalami kemunduran jadwal release. Terutama kegagalan single pertamanya ‘Louboutins’ yang tidak masuk di chart Billboard Hot 100, tapi berhasil jawara di Dance Chart bulan Maret 2010 lalu. Kini, juri American Idol yang baru ini merelease single keduanya ‘On The Floor’ dan lagi-lagi mengajak Pitbull untuk diajak kolaborasi. Single ini mengambil sampling Hit Single Kaoma di tahun 1989, yang berjudul “Lambada”, jadilah sebuah single Hip Hop Electro Dance Club yang diproduseri oleh RedOne 

Nicole Scherzinger - Dont Hold Your Breath (Single/label:Interscope)
(silahkan klik play untuk konsen singlenya)

Nampaknya debut album solo Nicole Scherzinger semakin pasti direlease tahun ini. Setelah sukses single pertama ‘Poison’ yang berhasil debut #3 di UK Singles Chart, sekarang giliran single ke-2 yang bakal direlease yaitu ‘Don’t Hold Your Breath’. Single ini diproduseri oleh RedOne, tapi sebelumnya demo single ini dibawakan oleh Keri Hilson dengan produser Timbaland. Dibanding dengan ‘Poison’, single yang satu ini jauh lebih nendang! Upbeat Electro Pop track yang pas banget dibawakan dengan vocal Nicole.

 Big Time Rush feat Snoop Dogg - Boyfriend (alb. B.T.R/label:Sony)
(silahkan klik play untuk konsen singlenya)

Ini dia single kedua yang dikebet dari kocek album self titled mereka berbandroll Big Time Rush. Boyband yang terbentuk melalui salah satu acara televisi seri di America yaitu Nickolodeon ini sepertinya makin mantap untuk eksis digurun musik dunia, dan sepertinya mereka punya kans yang besar banget untuk kembali mensohorkan boyband di gurun musik dunia. Sebelumnya mereka sudah mengeluarkan single pertama berbandroll Till I Forget About You dengan nuansa yang ceria dan electropop. Kali ini di single keduanya memang ga jauh beda nuansanya seperti single pertama, serunya disingle berbanroll Boyfriend ini mereka mengajak Snoop Dogg, Rapper bergaya West Coast Hip Hop ini untuk kolaborasi. Hasilnya.. Keren abis! Coba kamu konsen singlenya :)

Lady Gaga - Animal (alb. The Fame Monster/label:Interscope)
(silahkan klik play untuk konsen singlenya)

Lady Gaga, 2011 sepertinya tahun kesuksesan untuk cewe yang satu ini. Gaga selalu membuat kehebohan 1yang spektakuler. Tahun ini dia mendominasi Grammy Awards 2011 dengan menyabet 10 nominasi. WOW! Dan kali ini Gaga merelease single terbaru berbandroll Animal plus sebuah parfun yang beraromakan darah dan sperma. Gimana wanginya? Amis? haha ada-ada saja. Tapi yang jelas buat kamu yg ngefans abis sama Gaga ini single terbarunya yang masuk dalam persaingan CDBS TOP ACTION.



sumber : creativedisc & wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar