Senin, 31 Januari 2011

Talkshow with T-CASH





T-CASH

18 Januari 2011, jam Zona Indonesia yang dibawakan oleh Renita Ruzlan, kembali markas siar kedatangan band pendatang baru di gurun musik Indonesia, T-CASH.

Band asal Jogjakarta, yang mmemadukan nuansa musik lokal dan musik modern. Mereka mampir ke Bali dalam rangka promo single dan juga debut album mereka, dalam tour Jawa-Bali. Grup band ini terdiri dari anak-anak muda berbakat dan penuh semangat. Mereka adalah kiboris Andrew, gitaris Nouval, dramer Buyung, vokalis Alex serta basis Bimo. Sebelum bergabung membentuk band mereka sudah lama terjun di dunia musik. Band ini terbentuk 14 Febuari 2010 lalu.

T-Cash menghadirkan album perdana berbandroll 'Di Ujung Nirwana'. Album ini terdiri dari sepuluh lagu yang mereka sebut musik pop kreatif.
Selain mengambil unsur pop Jazz hingga musik Rock, band ini tidak serta merta menyontek kiblat musik yang menjadi tren sekarang. Lagu 'Di Ujung Nirwana' menunjukkan karakter musik mereka yang sebenarnya.

Single pertama mereka Wanita Tak Biasa yang juga masuk dalam persaingan Zona 21 Indonesia CDBS. Dalam single 'Wanita Tak Biasa', T-Cash cenderung bermain aransemen yang lebih santai tapi tetap nikmat terserap di telinga pendengar. Mereka juga memunculkan tembang bernuansa piano bertajuk 'Rahasia Hidup' yang bercerita tentang kehilangan seseorang. Filosofinya adalah, tidak merasa memiliki sebelum kehilangan. Di sini terdapat unsur chamber juga akustik gitar.

Kalo pengen tau singlenya seperti apa, silahkan kamu request di CDBS Radio Action.Sukses untuk T-CASH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar