Senin, 31 Januari 2011

Talkshow with DJ Devina//1945MF

DJ Devina bersama Pawang Koar CDBS

Awal Januari 2011 tepat di tanggal 3 Januari, Markas siar kedatangan tamu istimewa, DJ Devina, seorang DJ sohor yang dimalam tahun baru kemarin melakukan perform di Boshe VVIP Club.
Buat penggemar music dance dimanapun berada pastinya sudah tau banget dengan Dj yang satu ini. Saat ini DJ Devina yang mengusung genre music Disco House/Electro/Progressive House sedang sibuk untuk penyelesaian album keduanya, setelah di tahun 2008 merilis kocek album berbandrol State of Spiritual Bliss, dan hits single nya berbandroll State of Spiritual Bliss berkolaborasi bersama DJ Romi, kali ini satu album baru berbandroll Metamorphic Identity dengan single pertamanya Can't Take Me Down.






Album Meramorphic Identity


Untuk penggemar musik-musik electropop sepertinya single Cant Take Me Down pas banget untuk kamu konsen. Di dengar sekilas warna musiknya mirip dengan warna musik Lady Gaga. Yap, benar sekali! Kali ini Devina memang ingin membuat sesuatu yang beda supaya musiknya bisa diterima oleh semua pecinta musik.
Penasaran single nya seperti apa? Konsen hanya di CDBS Radio Action ya!


Video klip untuk single Can’t Take Me Down pun sudah digarap, so kamu tungguin perilisannya ya. Dan kamu bisa follow twitter DJ Devina di @Devina1945MF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar